Translate

Home » » Noura Books Membuka Academy Menulis Gratis Bersama Raditya Dika Dkk

Noura Books Membuka Academy Menulis Gratis Bersama Raditya Dika Dkk

 
Formulir Pendaftaran Noura Books Academy disini

Sekilas Tentang Noura Community

Buku adalah jendela dunia. Membaca buku membuat otak semakin cerdas. Fakta-fakta semacam ini sudah menjadi pengetahuan umum. Meski demikian, Indonesia memiliki minat baca buku yang rendah. Oleh karena itu, Noura Books sebagai penerbit berperan besar dalam mengubah pola ini. Noura Books ingin menjadi bagian dari gerakan mencerdaskan bangsa dengan membuat orang (anak-anak sampai dewasa) gemar membaca, menulis serta mengoleksi buku.

Salah satu potensi yang bisa digali adalah melalui penulis-penulis lokal, seiring bermunculannya penulis baru yang mulai beroleh penggemar setia, dan terintegrasinya dunia buku dengan jaringan internet global.  Kurangnya wadah pelatihan dan sarana bagi calon penulis agar bisa mengembangkan bakat menulisnya, maka kami berinisiatif mendirikan sebuah akademi yang nantinya, akan menjadi lokomotif baru yang kelak akan mendongkrak kinerja saling-silang antara penerbit dan penulis.

Sebagai sebuah academy yang merupakan salah satu bagian/program dari Noura Community, maka rumah kecil yang selanjutnya kami sebut NBA (Noura Books Academy)  ini akan fokus pada pencarian bibit baru penulis berbakat.
So, bergabunglah dengan Noura Books Academy wujudkan cita-citamu bersama Noura Books :)

Salam NBA.

Selengkapnya
Share this article :

No comments:

Post a Comment

 
Supported by : Santosa Innovation | Terminal Air Budiraja Mertasinga - Cirebon
Copyright © 2013. Mesanint - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger