Translate

Home » » SERUAN PEDULI PALESTINA...!!!

SERUAN PEDULI PALESTINA...!!!


Rasulullah SAW bersabda:
 "Sesama muslim itu bersaudara. Oleh karena itu, jangan menganiaya dan jangan mendiamkan. Siapa saja yang memperhatikan kepentingan saudaranya, Allah akan memperhatikannya. Siapa saja yang melapangkan satu kesulitan sesama muslim, niscaya Allah akan melapangkan satu kesulitan dari beberapa kesulitannya pada hari kiamat. Siapa saja yang menutupi kejelakan seorang muslim Allah akan menutupi kejelekannya pada hari kiamat." (HR.Bukhari dan Muslim)

Saudaraku yang dirahmati Allah SWT...
Awal Muharam 1434 H adalah tahun baru penuh darah bagi warga gaza. Ribuan nyawa di ujung maut, tangis pilu wanita, dan rintihan kesakitan anak-anak membahana menyeruak kelangit. pagi itu gaza seperti telah kiamat, darah mengalir dimana-mana. dentuman dan ngiang jet-jet tempur zionis Israel yang membombardir habis negeri syuhada tanpa kenal belas kasih. Rumah sakit, kantor militer, gudang obat-obatan ludes tinggal puing. rumah sakit tak lagi mampu menampung korban.

Dunia Islam kembali bergolak aksi di seluruh belahan dunia menggema, menyeru kepada zionis yahudi agar enyah dari negeri suci palestine. Namun sebuah ironi ketika tangis dan darah deras mengalir di gaza, sementara para pemimpin Arab hanya diam, perserikatan bangsa-bangsa bungkam, sang Adikuasa tak ada taringnya dan bertepuk sebelah tangan, sementara Israel dengan tak berperikemanusiaan terus menggempur dan mengerahkan segala persenjataannya sampai hari ini.

Ketua Persatuan Ulama Dunia, Syaikh Yusuf Qardhawi juga telah mengeluarkan fatwa syar'i yaitu tentang wajibnya membantu saudara-saudara kita di Palestine. Yusuf Qardhawi menganggap bantuan itu sebagai kewajiban (fardhu) atas kaum muslimin.

SERUAN DEMO SOLIDARITAS PALESTINA:
Yth.
Ulama/Habaib/Pimpinan dan Aktivis Ormas dan Lembaga Islam.

Assalamualaikum Wr...Wb...
Forum Umat Islam (FUI) menyerukan agar IKHWAH dan JAMAAH TURUN ke JALAN untuk SOLIDARITAS UMAT ISLAM PALESTINA

Jumat 23 November 2012 (ba'da Sholat Jumat)
kumpul di Bunderan HI.
Pakai pakain putih, sopan dan bawa Atribut/bendera masing". Ajak seluruh Umat turun.

ALLAHU AKBAR...!!! ALLAHU AKBAR...!!! ALLAHU AKBAR...!!!

Korlap. Ustadz Awit Masyhuri FPI +6285222961084
Wakorlap.Ustadz Bernard Abdul Jabar HDI +628569217850
Wassalam.
http://ratonoe.blogspot.com/2012/11/seruan-peduli-palestina.html
Share this article :

No comments:

Post a Comment

 
Supported by : Santosa Innovation | Terminal Air Budiraja Mertasinga - Cirebon
Copyright © 2013. Mesanint - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger