Translate

Home » » Mantap! Taman Bermain Sentosa Island di Singapura

Mantap! Taman Bermain Sentosa Island di Singapura

Taman Bermain Singapura

Hanya 15 menit dari pusat kota Sentosa, sebuah pulau resor indah dengan pantai indah, atraksi kelas dunia, olahraga laut, golf dan retret.
Di Sentosa, ada kegiatan tak ada habisnya untuk memanjakan setiap minat Anda. Tarik terbesar kami, Imbiah Lookout menawarkan sesuatu untuk semua orang, pencari sensasi dapat mengambil tumpangan di Sentosa Luge Skyline, pecinta alam dapat menjelajahi jalan berjalan dan keajaiban Butterfly Park & ​​Insect Kingdom atau belajar tentang flora dan fauna di tur Alam Sentosa Discovery. Untuk beberapa budaya, cobalah ke  Singapore. Sisi sporty Anda dapat menikmati permainan voli pantai di Siloso Beach, naik gelombang meluncur di Wave House Sentosa dan pada malam musim gugur, akan terpesona oleh Songs of the Sea, ekstravaganza multi-indera. Merasa lapar? Makanan kami untuk jiwa gourmet datang kepada Anda di lebih dari 50 restoran dari kasual untuk berkelas, dan dalam setiap selera.
Sentosa meningkatkan pilihan luang Anda dengan keluarga resor kelas dunia, Resorts World ™ Sentosa, belanja besar dan pengalaman makan di VivoCity dan Pusat Harbourfront, multi-konsep hiburan hub di St James Power Station, dan jejak alam di Mt Faber semua terletak dalam close proximity ke Sentosa!
Di atas semua itu, Play untuk isi hati Anda dengan Pass BERMAIN mereka Sentosa. Pilih dari Tiket Hari Play Bermain kami Pass atau 'Noon atau zip ke sebuah petualangan eksklusif dengan Tiket Putar kami Premium. Dapatkan siap untuk hari yang menjanjikan memenuhi tertawa, sensasi dan menyenangkan! Bebas macet, terjangkau dan fleksibel - awal yang sempurna untuk hari menyenangkan.
Dan sampai ke Sentosa belum pernah lebih mudah! Rider Sentosa mereka menawarkan pembuat liburan cara bebas untuk sampai ke Sentosa dari pusat kota Singapura seperti Orchard Road, Chinatown dan Marina Bay, hanya $ 5 hanya! Host mereka ramah tur onboard akan menawarkan bantuan pribadi dalam merencanakan jadwal Sentosa Anda. Nikmati penghematan ketika Anda membeli salah satu dari paket tarik bertema tersedia onboard, dan mengalahkan antrian di counter tiket Sentosa!
Bagi wisatawan dan taman bermain rekreasi yang populer untuk semua, jadi mulailah Anda pengalaman Singapura dengan perjalanan ke Sentosa!
Jam buka: Harian
Situs web: http://www.sentosa.com.sg/
Biaya masuk+ $ 3 oleh Sentosa Express+ $ 1 oleh Boardwalk Sentosa+ $ 5 oleh Rider Sentosa+ Prevailing tarif untuk mobil dan taksi
Fitur: Bersantap, Atraksi, Hari / Malam Pantai, Lapangan Golf, Hotel & Spa, Klub & Bar Pantai
Baik untuk:, Sejarah Alam, Margasatwa, Edu-tainment, Fine Dining, Family Fun
Direkomendasikan untuk: Keluarga, Pecinta Alam, Fun dan Seekers Sun, Grup Perusahaan, Pendidikan Tours
Alamat: Pulau Sentosa Singapore 000.708
Telepon (65) 1800 - SENTOSA (736-8672)

 
Share this article :

No comments:

Post a Comment

 
Supported by : Santosa Innovation | Terminal Air Budiraja Mertasinga - Cirebon
Copyright © 2013. Mesanint - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger