Translate

Home » » Sampaikan Petisi Dukungan untuk Membebaskan Wildan

Sampaikan Petisi Dukungan untuk Membebaskan Wildan

Sebuah situs Change.Org kembali menerbitkan seruan petisi untuk menyuarakan dukungan pembebasan Wildan. Penulis dari Bixbux menyampaikan keprihatinannya dalam kasus yang menimpa Wildan, remaja 22 tahun yang telah meretas situs PresidentSBY.Info. Berikut petikan isi petisinya;
Wildan adalah seorang penjaga warnet di Jember, lulusan SMK. Karena keisengannya dia berhasil nge-hack website www.presidenSBY.info. Dari hasilnya, terlihat jelas Wildan bukan hacker professional.

Sekarang Wildan dituntut 12 Tahun penjara untuk apa yang sudah dia kerjakan. Pantaskah itu? Bandingkan dengan Angelina Sondakh yang korupsi uang rakyat hanya dihukum 4,5 tahun penjara, atau Rasyid Rajasa, yang menewaskan orang lain, sampai sekarang belum juga ditangkap. ADILKAH ITU? Pakai harstag : #OpFreeWildan  untuk menyampikan suaramu!
    Untuk:
    Wildan Hacker Situs Presiden
    KEADILAN UNTUK WILDAN
    Salam,

    [Nama Anda]

Begitu banyak kasus ketidak adilan di negeri ini, rakyat berbondong-bondong untuk bersama memperjuangkan hak persamaan derajat keadilan di pengadilan. Salah satunya adalah mahasiswa UNPAM yang melakukan demonstrasi menolak kedatangan Wakapolri akhir tahun 2012 yang lalu, yang ditangkap oleh Mabes Polri dan sampai saat ini masih dalam masa praperadilan. Maka dari itu rakyat perlu untuk memperjuangkan persamaan hukum dan kepastian hukum dalam membela hak-hak asasi kemanusiaan. Karena kedua lembaga hukum di negeri Indonesia ini sudah jauh dari kata adil. KLIK DISINI UNTUK #OPFREEWILDAN


Oleh : Santosa
Share this article :

1 comment:

peersoul.com said...

Melalui video berikut, kami dari keluarga besar Peersoul.com mendukung Wildan agar dibebaskan. Kami berharap dengan video kami ini, akan semakin banyak rakyat yang peduli & simpati. Berikut link video kami:
http://peersoul.com
http://www.youtube.com/watch?v=jZuUZWXq_uQ
Untuk menghubungi kami, silakan emailkan ke peersoul.com@gmail.com

Post a Comment

 
Supported by : Santosa Innovation | Terminal Air Budiraja Mertasinga - Cirebon
Copyright © 2013. Mesanint - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger