Translate

Home » » MK Sedang Ditekan oleh DPR Agar Doyan Korup Seperti Mereka (DPR)

MK Sedang Ditekan oleh DPR Agar Doyan Korup Seperti Mereka (DPR)

Anggaran MK Dipreteli Alias Dikurangi


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Mahfud MD tidak mempermasalahkan jika anggaran lembaga yang dipimpinnya dipotong oleh DPR.

"DPR menetapkan berapapun diterima saja dan maksimalkan bekerjanya," 
ujar Mahfud MD kepada wartawan di Jakarta, Kamis (25/10/2012).
Mahfud menegaskan, bukan berarti dengan dipotongnya anggaran MK, dapat memberangus kinerja maksimal MK dalam menciptakan putusan-putusan yang obyektif sesuai dengan konstitusi.
"Demi negara, MK akan bekerja tanpa bisa dikekang dan dihadang secara politis dengan anggaran," kata Mahfud.
 Sumber:
http://id.berita.yahoo.com/mk-tak-masalah-anggarannya-pangkas-dpr-175410097.html

***

DPR (Dewan Penjahat Rakyat) sedang merencanakan strategi baru untuk mempreteli MK, mereka sengaja mengurangi jumlah anggaran MK (termasuk gaji). Mereka (DPR) melihat MK merupakan lembaga kuat yang masih memiliki integritas tinggi dengan kejujurannya. DPR berharap MK menjadi lemah dan lapar, sehingga mudah diberikan makanan yang mungkin tidak jelas halal dan haramnya, sehingga dapat memuluskan niat jahatnya. Begitulah anggapan masyarakat, ya seperti itu. Ini anggapan yang mudah bagi kami rakyat Indonesia.
Dewan Perwakilan Rakyat yang adalah mewakili rakyatnya sering bertolak belakang dengan harapan rakyat, mereka bisa bersenang-senang dengan partainya dan menjual peraturan untuk kepentingan para koruptor. Namun jangan salah jika rakyat akan menegakkan hukum dengan tangan mereka, karena lembaga hukum di negeri sendiri hanya sebagai sebuah permainan yang sewaktu-waktu bisa dibuang.
Share this article :

No comments:

Post a Comment

 
Supported by : Santosa Innovation | Terminal Air Budiraja Mertasinga - Cirebon
Copyright © 2013. Mesanint - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger