Translate

Home » » Indosat Mencari Duta Kampus di Desember

Indosat Mencari Duta Kampus di Desember

Indosat Mencari Duta Kampus, Berminat?



REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Indosat sebagai salah satu provider terbesar di tanah air terus berinovasi untuk lebih dengan dengan customer.

Untuk lebih dekat dengan mahasiswa, Indosat meluncurkan Duta Kampus Indosat. Komunitas mahasiswa yang besar dan aktif di media sosial menjadi target market yang menggiurkan. "Mahasiswa punya kecenderungan berkumpul dan bersosialisasi termasuk dengan media sosial, kita ingin memfasilitasi mereka dengan kesempatan menjadi duta kampus," ujar Burhan Isnaini tim community Indosat area Jakarta di sela acara ROL to Campus UNJ, Jumat (30/11).

Duta kampus sendiri diluncurkan seiring suksesnya program duta IM3 yang menyasar sekolah. Keuntungan yang ditawarkan jika menjadi duta kampus Indosat pun beragam.

Mulai dari suport pulsa gratis, kartu internet gratis, training dan seminar pengembangan diri cuma-cuma, jalan-jalan gratis dan peluang dapat tambahan uang saku. "Kita sedang melakukan open recruitment sebanyak-banyaknya, pertengahan desember akan kita seleksi, semakin banyak semakin baik," imbuh Burhan.

Antusiasme  menjadi duta kampus Indosat pun terpancar dari Yulius (18) dan Gustaf (19) mahasiswa Fakultas Ekonomi (FE) UNJ yang lansung mendaftar begitu kesempatan dibuka. "Saya tertarik dengan kegiatan sosial dan ingin aktif di organisasi seperti yang dipaparkan duta kampus Indosat tadi," ujar Yulian. Sementara rekannya lebih tertarik dengan bonus-bonus yang akan didapat. "Ya pengen yang gratis-gratisnya, apalagi pulsa dan jalan-jalannya," beber Gustaf tersenyum.

Nah, jika kamu mahasiswa S1/S2 berumur maksimal 25 tahun, aktif di organisasi, aktif di sosial media dan memiliki penampilan menarik, segera gabung jadi duta kampus Indosat.

Caranya gampang cukup kirim SMS ke 7777 (gratis) dengan format ketik: DU(spasi)Nama#Kampus#Email#Telepon

Sumber
Share this article :

No comments:

Post a Comment

 
Supported by : Santosa Innovation | Terminal Air Budiraja Mertasinga - Cirebon
Copyright © 2013. Mesanint - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger