Translate

Home » » #Carity 20 (Minggu, 23 Desember 2012)

#Carity 20 (Minggu, 23 Desember 2012)


 
Halo semua! Desember ini @borneonsdonate kembali mengadakan kegiatan. #charity20 adalah kegiatan terakhir kita di tahun 2012. Semoga di tahun depan kita masih bisa berbagi lagi. Doain ya.. Di #charity20 

Halo semua!
Desember ini @borneonsdonate kembali mengadakan kegiatan. #charity20 adalah kegiatan terakhir kita di tahun 2012. Semoga di tahun depan kita masih bisa berbagi lagi. Doain ya..
Di #charity20 yang Insya Allah pada 23 Desember 2012 yang diadakan di Panti Asuhan Nurjannah, kita akan mengangkat tema “berkreasi dengan biji“. Panti Asuhan yang berlokasi di Jl. Mulawarman No. 52, RT 39, Kel. Manggar, Kec. Balikpapan Timur itu terdapat 25 orang anak yang akan kita ajak menciptakan kerajinan tangan dengan bahan biji-bijian.
Kami akan mengajak adik-adik dari Panti untuk berkreasi menggunakan bahan biji yang kami sediakan. Harapan kami bisa memperkenalkan berbagai macam jenis biji-bijian, dan melatih mengembangkan kreatifitas adik-adik di Panti Asuhan Nurjannah.
Selain itu, kita juga bakal mengajak adik-adik untuk bermain “games” yang seru dan fun di #charity20. Memberikan mereka kecerian lewat permainan yang menyenangkan yang sudah disiapkan oleh tim kita. 
Salah satu dari volunteer ada yang ingin memberikan ilmunya buat adik-adik panti. Nanti adik-adik panti diajarkan bagaimana cara cepat mengahapal. Diharapkan ilmu ini dapat berguna dan dipakai adik-adik di sekolah.

Kita juga akan menyalurkan sumbangan berupa keperluan mereka. Mayoritas adik-adik di Panti Asuhan Nurjannah berusia SD. Kebutuhan mereka ialah perlengkapan sekolah, sandang dan pangan.
Semua bisa ikut berpartisipasi di #charity20 ini dengan cara:
1. Berdonasi melalui rekening Borneons Donate (Rek Mandiri a/n ANDI MERZY F  - 149.000.482.1957 dan Rek BCA a/n FUAD RACHMAN – 789.506.9043)
2. Menyalurkan sumbangan langsung ke basecamp Borneons Donate di Komplek Bukit Villa Balikpapan, Blok A4 No.12, Ringroad – Balikpapan
3. Menjadi volunteer pada saat hari H dengan mengirimkan identitas ke email kita di borneonsdonate@gmail.com atau mention kita di twitter @borneonsdonate
4. Bantu sebarkan informasi ini kepada orang lain
Ditunggu partisipasinya. Lets share the happiness.

Share this article :

No comments:

Post a Comment

 
Supported by : Santosa Innovation | Terminal Air Budiraja Mertasinga - Cirebon
Copyright © 2013. Mesanint - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger