Translate

Home » » Heboh! Raffi Ahmad Ditangkap BNN Karena 'Ngeganja'

Heboh! Raffi Ahmad Ditangkap BNN Karena 'Ngeganja'

Foto lovelytoday.com

Badan Narkotika Nasional (BNN) menggerebek rumah Raffi Ahmad yang berada di Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Minggu (27/1/2013). Presenter acara 'DahSyat' itu ternyata sudah lama menjadi incaran BNN. Hal itu pun diungkapkan oleh Deputi Penindakan Irjen Benny Mamoto saat menggelar jumpa pers di BNN, Cawang, Jakarta Timur, Minggu (27/1/2013).

"Dia sudah lama kami intai," ujarnya.

Selain Raffi, BNN juga mengamankan beberapa artis lainnya. Saat ini, mereka masih menjalani pemeriksaan di sana. "Kami masih menunggu hasil Lab," tuturnya.

Sementara itu Ibunda Raffi Ahmad, Amy sudah mengetahui kabar anaknya diamankan Badan Narkotika Nasional (BNN). Ia pun mengaku sangat syok. Hal tersebut diungkapkan kuasa hukum Raffi, Sandy Arifin saat ditemui di BNN, Cawang, Jakarta Timur, Minggu (27/1/2013).

"Dia sudah dengar kabar Raffi. Sekarang dia juga lagi di jalan ke sini," ungkap Sandy.

Sementara Raffi kini masih menjalani pemeriksaan. Ia diamankan di rumahnya di kawasan Lebak Bulus, dini hari tadi. "Ya kita amankan, sekarang masih diperiksa" kata Deputi Penindakan BNN Irjen Benny Mamoto.

Selain Raffi ada tiga artis ngetop lainnya. Ketiga artis tersebut dikabarkan berinisial L, I dan Z. Para sahabat Raffi itu juga ngetop di dunia hiburan. "Ya Rafi dan temannya masih jalani tes urine," jelas Deputi Penindakan Irjen Benny Mamoto saat dikonfirmasi, Minggu (27/1/2013).

"Ada 3 temannya juga kita ikut amankan," tegasnya lagi.

Meski isu tentang nama-nama artis yang tertangkap tersebut sudah santer beredar, Benny belum mau menjelaskan secara detail. Informasi tentang pemeriksaan teman-teman Raffi masih tertutup rapat.

Hingga kini tercatat Badan Narkotika Nasional (BNN) mengamankan banyak orang dalam penggerebekan di rumah artis Raffi Ahmad tadi pagi. Jumlahnya mencapai 17 orang. Mereka kini masih menjalani pemeriksaan.

"Penangkapan 17 orang, semua masih diperiksa. 13 laki-laki, dan 4 wanita. 4 orang di antaranya artis," jelas Kepala BNN Komjen Anang Iskandar dalam jumpa pers di BNN, Cawang, Jakarta Timur, Minggu (27/1/2013).
Mereka kini masih menjalani tes urine dan pemeriksaan. "Masih diperiksa," ujar Benny.

Penggerebekan di rumah Raffi di Lebakbulus dilakukan pagi tadi.



Sumber : DetikHot
Share this article :

No comments:

Post a Comment

 
Supported by : Santosa Innovation | Terminal Air Budiraja Mertasinga - Cirebon
Copyright © 2013. Mesanint - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger