Translate

Home » » Pasar Cipeujeuh Lemah Abang Diresmikan oleh Bupati Cirebon

Pasar Cipeujeuh Lemah Abang Diresmikan oleh Bupati Cirebon

Poto CirebonNews
Pasar tradisional Cipeujeuh Kecamatan Lemahabang Kabupaten Cirebon seusai mengalami renovasi, akhirnya diresmikan penggunaannya oleh Bupati Cirebon H. Dedi Supardi, Jumat (11/1), berdasarkan yang Mesanint kutip dari CirebonNews.
Pasar yang mulai direnovasi sejak tahun 2010 telah menghabiskan dana sebesar Rp 4,1 milyar yang berasal dari dana APBD Provinsi sebesar Rp 1,6 milyar dan dana APBD Kabupaten Cirebon sebesar Rp. 2,5 milyar, dibangun di atas tanah seluas 2.480 m2 dengan bentuk kios sebanyak 57 kios, 165 los, 70 lemprakan dan 104 lemprakan tidak tetap.
Sementara itu, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Cirebon, Baihaki mengungkapkan, Pasar yang direnovasi dengan konsep pasar semi modern dibangun dalam upaya untuk memperbaiki dan menata sarana pedagang bagi usaha kecil dan menengah agar lebih memiliki daya tarik dan meningkatkan daya saing, sehingga mampu bersaing dengan pasar modern seperti mini market yang saat ini telah merebak ditengah-tengah mereka.
 
Sumber : CirebonNews.com
Reporter : Ss
Redaktur :Mesanint
 
Share this article :

No comments:

Post a Comment

 
Supported by : Santosa Innovation | Terminal Air Budiraja Mertasinga - Cirebon
Copyright © 2013. Mesanint - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger