Translate

Home » » Apapun Keinginan Anda, Bank Mandiri Saja

Apapun Keinginan Anda, Bank Mandiri Saja

Apapun Keinginan Anda, Bank Mandiri Saja
PT Bank Mandiri (PERSERO) Tbk adalah salah satu perbankan terbesar di Indonesia. Bank yang memiliki slogan
Apapun Keinginan Anda, Bank Mandiri Saja
tersebut telah berhasil melakukan ekspansi ke berbagai wilayah di Indonesia dan bahkan telah meluas di luar negeri. Seperti di negara Cayman Islands, Cina, Hongkong, Singapore, Timor Leste, Inggris, dan Malaysia. Hal tersebut membuat Bank Mandiri layak disebut sebagai Bank Terbesar di Indonesia. 

Kini bukan hanya sebagai bank terbesar saja, namun Bank Mandiri juga sebagai perbankan yang mengerti akan kebutuhan Anda. Bank Mandiri menawarkan beragam produk layananan perbankan bagi nasabahnya dari berbagai jenis mulai pembiayaan umum, pembiayaan khusus, perdagangan, manajemen pembayaran, proses transfer, hingga ke produk dana. 


Ketika Anda sedang membutuhkan dana untuk membantu keuangan usaha Anda seperti Kredit Modal Kerja, Kredit Investasi, Kredit Agunan Deposito, Bank Mandiri hadir sebagai mitra kerja Anda yang siap melayani dan berkontribusi dalam membangun dan mengembangkan perekonomian di wilayah Anda. Tidak hanya itu saja, Bank Mandiri memiliki program lain dalam membantu Anda di bisnis perdagangan ekspor dan impor, seperti ; Mandiri Trade Finance, Mandiri Produk Ekspor, Mandiri Produk Impor, Mandiri Ekspor - Impor Non LC Financing, Surat Kredit Berdokumen Dalam Negeri (SKBDN), Mandiri Bank Garansi, Mandiri Standby LC

Di dalam memenuhi kebutuhan bisnis Anda yang lain seperti bidang pembiayaan perusahaan industri dan pertambangan dalam skala besar pun, Bank Mandiri hadir untuk ikut bersama-sama membangun dan mengembangkan bisnis Anda, seperti ; Mandiri Kredit Pertambangan, Mandiri Kredit Telco, Mandiri Kredit Alat Berat, Mandiri KMK Warehouse Receipt, Mandiri Fixed Loan, Mandiri KMK Plus, Mandiri Kredit Multifinance, dan Mandiri Treasury Line. Perusahaan Anda membutuhkan manajemen pembayaran untuk melakukan pengaturan pembayaran gaji karyawan pun, Bank Mandiri siap dalam berkontribusi dalam hal layanan ; Mandiri Cash Concentration, Mandiri Notional Polling, Mandiri Cash Management System, Mandiri Immediate Cash, Mandiri Mass Transaction System, Mandiri Bill Payment, Mandiri Bill Aggregator, Mandiri Virtual Account, Mandiri Retail Collection Point, Mandiri Cashier Cash Management, Mandiri Corporate Collection, Mandiri Cash Management Bank Service

Layanan Bank Mandiri
Bagi nasabah deposito juga Bank Mandiri tidak kalah untuk memberikan layanan yang istmewa dalam bentuk dana, seperti ; Giro, Deposito Berjangka, Deposito On Call, dan Transfer

Semua itu Bank Mandiri lakukan untuk berupaya dalam memenuhi kebutuhan Anda, dalam melakukan kegiatan transaksi finansial dan ekonomi serta bisnis yang sedang Anda jalani. Tidak hanya itu saja, Bank Mandiri juga menyediakan layanan 24 jam NON STOP untuk nasabah dan calon nasabahnya. Seperti ; FAQ Layanan 24 Jam, Keuntungan dan Keamanan, Registrasi Mandiri Internet, Mandiri Clickpay, Fitur dan Layanan Internet Bisnis, Keuntungan dan Jenis Transaksi Internet SMS Mandiri, Fitur dan Menu Layanan ATM, Mandiri m-ATM, dan berbagai fasilitas lainnya Anda akan temukan di Bank Mandiri. Semua kemudahan-kemudahan dalam proses transaksi akan Anda dapati ketika Anda bergabung dalam program Bank Mandiri, Apapun Keinginan Anda, Bank Mandiri Saja. 

Masih belum lengkap? Tenang saja, Bank Mandiri masih punya layanan utama lainnya juga bagi Anda seperti ; Mandiri kta, Mandiri kpr, Mandiri tabungan, Mandiri tabungan rencana, Mandiri kartu kredit dan masih banyak lagi tentunya untuk mendukung aktivitas Anda dalam bertransaksi keuangan yang tentu akan menguntungkan Anda.

Berikut adalah contoh layanan Bank Mandiri dalam edukasi bagi pengguna layanan mobile Bank Mandiri melalui video You Tube.


Mudah, Cepat, dan Efektiv inilah yang membuat Bank Mandiri menjadi pilihan utama bagi masyarakat untuk melakukan berbagai macam kegiatan mulai dari transaksi keuangan, dan bisnis. Sebut saja Rizal, mahasiswa dari Perguruan Tinggi Swasta di kota Cirebon ini menggunakan berbagai layanan dari Bank Mandiri ini karena kemudahan dalam bertransaksi untuk kegiatan bisnisnya. "Banyak layanan atau aplikasi yang mempermudah kita untuk melakukan berbagai macam transaksi." Ujar Rizal yang masih dalam semester 6 ini.

Apapun Keinginan Anda, Bank Mandiri Saja.
Share this article :

No comments:

Post a Comment

 
Supported by : Santosa Innovation | Terminal Air Budiraja Mertasinga - Cirebon
Copyright © 2013. Mesanint - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger