Translate

Home » » Campus Competition 2013 With Kompas Kampus

Campus Competition 2013 With Kompas Kampus


Salam Hijau!

Dunia kampus penuh dengan inovasi dan kreativitas tanpa batas. Kehidupan kampus yang dinamis cenderung produktif, sehingga menginspirasi mahasiswa untuk melakukan suatu aktivitas yang berdampak positif bagi lingkungan. Lingkungan di sekitar kita butuh perhatian lebih dengan aksi nyata dari manusia yang menempatinya.


Green Living adalah sebuah perilaku kehidupan sehari-hari yang memiliki dampak positif bagi lingkungan disekitar.  Mulai dari hal-hal kecil, seperti mengurangi pemakaian plastic bag dengan membawa tas  kecil setiap kali akan belanja, membuang sampah pada tempatnya, mengurangi penggunaan tisu dan kertas, membawa tempat makan sehingga mengurangi penggunaan styrofoarm, dan hal kecil lainnya dalam perilaku sehari-hari tapi berdampak yang besar.

Kompas Kampus dan Tupperware ingin menanamkan perilaku gaya hidup hijau (green living) di keseharian anak muda yaitu lingkungan kampus melalui acara Green Living n Youth Creativity.

Kami menantang kamu mahasiswa, untuk menyelenggarakan sebuah event yang bertemakan Green LivingMelalui ragam ide dari event yang diharapkan dapat memberikan kontribusi terhadap lingkungan hijau dan program berkelanjutan lainnya, sebagai komitmen untuk terus menjaga lingkungan.

Mari ikuti event competition antar kampus! Jadilah kampus yang menginspirasi masyarakat dan berdampak positif bagi lingkungannya. Selain itu, dapatkan persembahan hadiah sponsorshipbernilai jutaan rupiah.

Selain event campus competition, hadir juga Blog Competition dan Photo Competition yang bertemakan: “Save Our Earth”.
Follow @kompaskampus dan Facebook Kompas Kampus.

Do something inspiring with Green Living n Youth Creativity !


Berikut ini adalah Formulir, Persyaratan, dan Video singkat panduan Campus Competition 2013 :

Formulir dan Persyaratan Campus Competition 2013

Video Panduan Campus Competition 2013


Salam,


Tim Kompas Kampus
Share this article :

No comments:

Post a Comment

 
Supported by : Santosa Innovation | Terminal Air Budiraja Mertasinga - Cirebon
Copyright © 2013. Mesanint - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger