Translate

Home » » Israel Ambil Alih TV Al Aqsa Milik Hamas

Israel Ambil Alih TV Al Aqsa Milik Hamas

Israel Ambil Alih TV Al Aqsa Milik Hamas 


REPUBLIKA.CO.ID, Tentara Israel secara paksa mengambil alih sebuah program di  stasiun televisi berbasis Hamas, Al-Aqsa TV di Gaza, Senin (19/11). Siaran TV yang biasanya mengobarkan perjuangan Hamas itu siang tadi langsung berubah menampilkan tanyangan yang berisi kecaman kepada pejuang Hamas.

Al-Aqsa TV, adalah stasiun resmi milik Hamas yang berada di Gaza. Salah satu siarannya yakni  menampilkan cuplikan gambar-gambar kekerasan dari serangan Militer Israel yang sudah memasuki hari ke enam di Palestina.

Juru bicara Militer Israel mengonfirmasi hal tersebut. "Kami telah mengambil alih televisi Hamas untuk menyiarkan peringatan," katanya. Ia menambahkan bahwa pengambil alihan itu hanya akan berlangsung selama beberapa jam saja. Seorang koresponden AFP di Gaza sempat mengabadikan tayangan peringatan yang ditayangkan Israel. Tentara Israel juga memperingatkan agar wartawan internasional untuk menjauhi basis pertahanan Hamas.

Minggu (18/11) lalu tentara Israel juga mengambil alih siaran radio Hamas di Gaza selama beberapa jam. Pengambilalihan dilakukannya setelah pesawat jet tempur Israel membombardir dua gedung media di Gaza. Dalam serangan tersebut setidaknya delapan wartawan terluka.

Sumber :  http://www.republika.co.id/berita/internasional/palestina-israel/12/11/19/mdqogl-israel-ambil-alih-tv-al-aqsa-milik-hamas
Share this article :

No comments:

Post a Comment

 
Supported by : Santosa Innovation | Terminal Air Budiraja Mertasinga - Cirebon
Copyright © 2013. Mesanint - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger