Translate

Home » » Entah Kemana, Lita Mahasiswi Unswagati Hilang 2 Minggu

Entah Kemana, Lita Mahasiswi Unswagati Hilang 2 Minggu

Gambar Ilustrasi
Seorang Mahasiswi Semester I di Universitas Swadaya Gunung Jati (Unswagati) Cirebon, Lita Rosmawati (21 tahun), warga Jalan Dewi Sartika, Blok Wanakerta Selatan, Rt 02 Rw 09, Kelurahan Tukmudal, Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon, sudah dua minggu ini tidak di ketahuai keberadaannya.
 
Hal itu di ungkapkan Tumini (39 tahun) saat bertemu “CNC” di Mapolres Sumber bersama adiknya saat meminta bantuan kepada petugas kepolisian untuk membantu mencarikan keberadaan anak gadis sematawayangnya (anak gadis satu- satunya red), Senin (27/1).
“Lita sudah dua minggu ini tak kunjung pulang, saya sudah mencarinya kemana-mana tapi sampai saat ini keberadaannya tidak diketehui. Lita memiliki ciri-ciri, rambut lurus, memiliki tahi lalat di bawah bibir,” ujarnya.
Selama ini, Lita tinggal bersama bibinya. Dirinya mengaku bekerja di Jakarta dagang gorengan, untuk membiayai sekolahnya. Menurut ibunya, waktu SMA dulu Lita tak pernah seperti ini, bahkan dirinya sudah tanya keteman kuliahnya tidak ada yang tahu.
“Lita itu tinggalnya sama bibinya, saya jualan gorengan di jakarta, dulu masih SMA tidak pernah begini, sudah cari kemanan mana, saya juga minta bantuan orang pintar (Faranormal) tapi hingga kini tidak ada hasilnya dan juga tidak ada yang mengetahui keberadaanya. Tolong pulang Lita Mamah khawatir,” tutur Tumini sambil meneteskan air mata.
Menurut Tumini, dua minggu yang lalu sekitar Pukul 22.00 WIB, tepatnya malam Sabtu (10/1) lita di datangi temannya seorang laki-laki, saat di tanya dan diminta Kartu Tanda Penduduk (KTP) sama bibinya dia bilang ketinggalan di kerjaan.
“Malam itu ada yang datang mengaku temannya, tetapi saat ditanya oleh bibinya tanya KTP dia bilang ketinggalan di tempat kerjanya, dan malam itu orang tersebut saya suruh pulang dan saya antar sampai depan Polres Sumber,”ungkap Tumini.
Esok harinya sampai siang Lita tidak keluar kamar, barulah diketahui Lita pergi malam itu bersama temannya, hingga kini tak pulang-pulang bahkan menurut rekan kuliayahnya lita lagi dekat dengan seseorang bernama Andi Warga Indramayu.
Tumini berharap Lita secepatnya pulang ke rumah dan bisa berkumpul kembali bersama keluarga. “Mamah mainta maaf kalau selama ini Mamah punya salah tapi jangan begini caranya Lita pergi dari rumah tanpa pamit. Mama bekerja untuk lita,” ungkapnya. Dikutip dari laman Cirebonnews.com.



Share this article :

No comments:

Post a Comment

 
Supported by : Santosa Innovation | Terminal Air Budiraja Mertasinga - Cirebon
Copyright © 2013. Mesanint - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger