Translate

Home » , » Mallory Hagan Akhirnya Menjadi Miss America 2013

Mallory Hagan Akhirnya Menjadi Miss America 2013

Walaupun maju ke kontes Miss America mewakili New York, nyatanya Mallory Hagan, 23, adalah warga Asli Alabama. Hagan yang berhasil menyabet gelar Miss America tahun ini dinobatkan di Las Vegas, Sabtu (11/1) malam. Menurut Mesanint yang kutip dari Metrotvnews.com.

Sebelumnya, Hagan, berhasil meraih gelar Miss New York City dan kemudian menjadi Miss New York saat menjadi mahasiswa di Fashion Institute of Technology. Dia dibesarkan di Opelika dan menuntut pendidikan di Auburn University. Hagan juga sempat belajar di Auburn sebelum pindah ke New York pada 2008. Hagan yang sekarang tinggal di Park Slope, Brooklyn, ini sebenarnya juga sempat berkompetisi di Miss Alabama beberapa tahun yang lalu. Adapun Miss Alabama sendiri, Anna Laura Bryan, hanya berhasil masuk ke 12 besar.

Saat berkompetisi di Miss Alabama, Hagan memenangi penghargaan kontestan berbakat dan menjadi runner-up. Menurut Direktur eksekutif pergelaran Miss Alabama, direktur Nan Teninbaum, Hagan adalah sosok perempuan yang dewasa. "Dia sangatlah dewasa, manis, dan baik," katanya. "Saya sangat senang dia bisa bersaing di Miss America."

Final Miss America pada Sabtu lalu menampilkan 53 perempuan muda bersaing yang untuk gelar Miss America. Finalis berkompetisi dalam kategori baju renang, gaun malam, bakat, dan, akhirnya, wawancara pribadi. Adapun para juri yang berhak memutuskan pemenang terdiri atas Katie Stam Irk, McKayla Maroney, Mary Hart, Sam Champion, Daymond John, Cheryl Burke, dan Bradley Bayou.


Sumber: Metrotvnews.com
Reporter: Santosa
Redaktur: Mesanint 
Share this article :

No comments:

Post a Comment

 
Supported by : Santosa Innovation | Terminal Air Budiraja Mertasinga - Cirebon
Copyright © 2013. Mesanint - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger