Translate

Home » , » acara istimewa dan eksklusif untuk mengeksplorasi gerakan baru bangsa melalui pemanfaatan perangkat digital

acara istimewa dan eksklusif untuk mengeksplorasi gerakan baru bangsa melalui pemanfaatan perangkat digital

Sesuatu yang berbeda mulai terjadi di Indonesia.
Orang-orang biasa mengambil peran dalam komunitas mereka. Berjuang untuk sesama. Membuat pejabat publik mempertanggungjawabkan ucapan dan tindakannya. Membuat perubahan.
Dari #SaveKPK ke #KoinuntukPrita, Indonesia menggunakan media sosial dan teknologi baru untuk membangun sebuah bentuk baru dari kekuatan rakyat (people power).
Selama 12 bulan terakhir kita baru saja mulai melihat apa yang mungkin - tapi dengan lebih dari 140.000 orang menggunakan Change.org Indonesia sekarang serta lebih dari 9 kemenangan dalam 7 bulan terakhir, itu jelas bahwa kesempatan besar ada di depan kita.
Sebagai anggota Change.org Anda diundang untuk DINAMO 2013 - sebuah acara istimewa dan eksklusif untuk mengeksplorasi gerakan baru bangsa melalui pemanfaatan perangkat digital, bagaimana hal itu sudah mempengaruhi perubahan di Indonesia, serta bagaimana itu dapat dimanfaatkan untuk masa depan.

Kapan : Sabtu 19 Januari, Pk 13:00 - 17:30
Dimana : Soehanna Hall, The Energy Building, Sudirman Central Business District (SCBD), Jl. Jend. Sudirman Kav. 11A,  Jaksel, Jakarta.
Bisakah Anda datang?


Ini akan menjadi acara yang benar-benar menakjubkan, dengan generasi muda, seniman, artis, aktivis, dan pemimpin cerdas inspiratif datang bersama-sama untuk berbagi ide-ide mereka tentang cara menggunakan media sosial untuk memperkuat perubahan sosial.
Baik itu mendapatkan cerita menarik dalam cerita sukses seperti #VOTE dan #IndonesiaUnite dari Glenn Fredly atau menyimak inspirasi petisi terbaru Melanie Subono #Daming, film #Atambua39 Mira Lesmana dan musik digital Pandji Pragiwaksono.
Semoga kami dapat bertemu Anda di sana.

Usman dan Arief, Change.org Indonesia.

P.S. Anda dapat RSVP untuk acara eksklusif di sini atau mengetahui informasi lebih lanjut di digitalnationmovement.com
Share this article :

No comments:

Post a Comment

 
Supported by : Santosa Innovation | Terminal Air Budiraja Mertasinga - Cirebon
Copyright © 2013. Mesanint - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger